Mobile Logo
  • Sightseeing
Museum Angkut Movie Star Studio
Museum Angkut Movie Star Studio

Museum identik dengan benda-benda peninggalan zaman prasejarah dan warisan budaya sebuah society. Di zaman yang serba cepat dan serba modern ini banyak orang melupakan keberadaan museum. Tak banyak orang yang tertarik untuk berkunjung ke tempat penuh cerita masa lalu ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke setiap daerah setiap tahunnya, namun jumlah pengunjung museum di daerah tersebut tak pernah meningkat, malah menurun. Fakta-fakta seperti ini merupakan salah satu degradasi konsep museum yang seharusnya menarik, menyenangkan dan informatif. Untuk merubah pola pandang serupa, Kota Batu menghadirkan kembali sebuah museum setelah sebelumnya membangun museum satwa, Museum Angkut; Movie Star Studio!

                Jika ditelaah dari namanya, orang bisa menebak bahwa Museum Angkut ialah museum dengan banyak sekali mobil di dalamnya. Tebakan tersebut memang tidak salah. Museum Angkut diisi dengan berbagai jenis mobil dari berbagai macam negara dan berbagai macam era. Meskipun kebanyakan adalah mobil tua, namun hampir seluruh mobil tersebut dapat dioperasikan. Setiap harinya, para penjaga museum menyalakan mesin untuk menjaga kondisi mobil agar tetap baik dan tidak rusak. Banyak orang berpikir museum semacam ini hanyalah akan menjadi surga hiburan bagi para pecinta mobil. Big no no! Banyak mobil bukan berarti hanya ada mobil. Kendaraan lain pun ada. Mulai dari motor, kapal hingga helikopter! Sudah merasa WOW? Ini belum seberapa. Dengan tagline Movie Star Studio, Museum Angkut didesain menyerupai movie sets atau area syuting film dari pelbagai daerah di dunia lengkap dengan wax statue artis atau iconnya! Tanpa pergi ke United States pun Anda dapat berjalan-jalan layaknya di Broadway, berfoto dengan Mr. Bean, menghadiri Oscar, berjalan di Walk of Fame, minum di kedai coboy a la western, bersenang-senang di Las Vegas, dan sebagainya. Tak hanya konsep United States, Anda juga akan dibawa terbang ke set France. Dengan segala keeleganan dan sweetnya set café Perancis, ditambah dengan mobil-mobil vintage, lengkap sudah suasana Perancis di area ini. Set Europe yang lain juga ada di Museum Angkut. Daripada dijabarkan disini, lebih seru jika Anda langsung saja berangkat ke Museum Angkut; Movie Star Studio yang terletak di Jalan Terusan Sultan Agung 2, ujung jalan kembar Kota Batu, dekat dengan Stadion Brantas. Hanya dengan membayar 50.000 rupiah di hari kerja dan 75.000 rupiah saat weekend/holiday Anda sudah dapat berfoto ria. Tambahan bagi Anda yang membawa kamera, akan ada charge sebesar 30.000 rupiah. Murah sekali bukan? Uniknya, ada diskon khusus bagi Anda yang datang setelah jam 7 malam. Anda cukup membayar 30.000 rupiah di hari kerja dan 50.000 rupiah saat weekend/holiday! Museum mana lagi yang menyediakan diskon tiket masuk?

                Sensasi berada di luar negeri akan langsung terasa begitu Anda memasuki Museum Angkut. Dengan atmosfer semacam itu, Anda akan asyik mondar-mandir berfoto dari satu set ke set lain. Bersenang-senang boleh, tapi jangan lupakan perut. Jangan sampai Anda pingsan karena terlalu bersemangat berada di dalam Museum Angkut. Berhentilah sejenak di Pasar Apung. Anda akan dikenyangkan dan dipulihkan kembali energinya dengan makanan lezat dan berbagai macam minuman yang disajikan di atas sungai. Di sini Anda dapat merasakan sensasi asyiknya makan di atas pasar terapung. Segera kunjungi Museum Angkut; Movie Star Studio! Rasakan euphoria berjalan-jalan keliling dunia tanpa jet lag!

 

Museum Angkut Movie Star Studio

Address : Jl. Terusan Sultan Agung No. 2
Telephone : 0341 595007
Email : marketing@museumangkut.com
2 comments
See what other people say about this article.
  • meme

    keren!

  • Kang dae kek

    Makasih infonya. Nice info

Name*:
Email*:
Website:
Comment*: